Beranda Berita Photo Polsek Kelapa 2, Berhasil Menciduk 4 Spesialis Curanmor

Polsek Kelapa 2, Berhasil Menciduk 4 Spesialis Curanmor

BERBAGI
ilustrasi

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Polsek Kelapa Dua berhasil menyergap 4 pencuri Motor dan berhasil mengamankan barang bukti 12 sepeda motor berbagai merk. Keempat pelaku pun diketahui berinisial MH (25), FZ (26), SD (23) dan HC.

“berdasarkan pengembangan dari kedua tersangka, satu unit sepeda motor Honda X.125 dengan Nopol B 3166 CBC berwarna hitam hasil curianya telah dijual kepada HC yang merupakan warga Tangerang dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna biru dengan Nopol B 6502 GOG telah dijual kepada SD.” Tutur Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan melalui Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri di Mapolsek Kelapa Dua, Jumat,(24/2/2017).

Penangkapan terhadap tersangka MH (25) di Perumahan Dasana Indah dan FZ (26) di rumah kontrakannya Cibinong.

Diketahui Kedua tersangka  menyampaikan kepada petugas telah menjual motor curiannya kepada HC dan SD, dari hasil keterangan kedua tersangka MH dan FZ, mereka sudah melakukan pencurian sebanyak 28 kali yakni 9 kali di wilayah hukum polsek dua dan 19 kali di wilayah Curug.

“modus yang dipakai pelaku saat melancarkan aksinya, pelaku mencuri sepeda motor yang berada dipinggir jalan, di parkiran atau halaman rumah, pertokoan, perkantoran dengan cara merusak kunci pengaman menggunakan kunci leter T” pungkasnya. (*)

                                                                                                                          

Baca Juga :  Diduga Berniat ingin Mencuri Motor, 5 Remaja di Tangsel menjadi Korban Pengeroyokan Massa