Beranda Berita Photo Khawatir Dengan Kamar Sempit , Tidak Dapat Menampung Barang yang Banyak dan...

Khawatir Dengan Kamar Sempit , Tidak Dapat Menampung Barang yang Banyak dan Menarik? Yukk Baca!!

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com- Kamar tidur seringkali menjadi tempat yang paling nyaman dan favorit untuk kita berisitirahat, selain beristirahat kita juga dapat melakukan banyak aktivitas seperti mengerjakan tugas, bekerja hingga terkadang dijadikan tempat untuk berkumpul bersama teman.

Karena fungsinya yang cukup penting, maka lebih baik kita menata kamar sebagus dan senyaman mungkin. Taukah anda, jika kita dapat mengetahui kepribadian seseorang dengan hanya melihat dekorasi atau isi kamar seseorang.

Jika kamar tidur penuh dengan lukisan tandanya orang itu menyukai seni, jika kamarnya rapi dan simple berarti orang itu sangat teratur dan sangat suka dengan kebersihan. Dan jika kamar anda kotor, berantakan dan banyak barang-barang yang berserakan itu tandanya kalau anda jorok, pemalas dan tidak suka kerapihan.

Berikut cara mendesain kamar agar menjadi tempat yang nyaman dan menarik:

Gunakan Sprei bermotif sesuai dengan yang kamu suka.

Jika kamu suka dengan taman yang identik dengan sejuk dan nyaman, gunakan sprei bermotif bunga atau floral atau mungkin anda suka dengan pemandangan bisa juga menggunakan sprei bergambar laut.

Menyimpan barang dengan menggunakan kotak secara terpisah.

Dengan menyimpan barang dengan menggunakan kotak secara terpisah dapat meninggalkan kesan beratakan pada kamar anda. Dengan membuatnya dari Box bekas Kertas Hvs, lalu hias dengan kertas kado. Kemudian masukkan barang perkategori. Seperti, pulpen dengan pulpen, make up degan make up.

Menggunakan satu lemari baju.

Agar tidak terlihat sempit, kamu bisa menggunakan satu lemari saja di kamar mu. Dengan menggunakan satu lemari dengan isi baju yang banyak, pasti and akan bingung bagaimana cara melipat dan menyimpannya. Pertama, lipat kaos menjadi 2 secara horizontal, lalu lipat bagian lengan, setelah itu lipat secara vertikal. Nah, baru pak pada lemari dengan tegak. Dengan cara ini dijamin anda dapat menyimpan banyak baju koleksimu.

Baca Juga :  Gerakan Bumi Putera, Deklarasi Sebelum Pemilu 2019

Meletakkan kursi bantal di sudut kamar.

Letakkan Kursi bantal kecil di sudut kamar atau dekat jendela, spot ini dapat mempermudah anda untuk mendapatkan inspirasi.

Menata meja belajar dengan kaleng buatan.

Meja belajar juga seharusnya tak luput dari penglihatan saat dikamar, agar kamamrmu lebih enak dipandang kamu bisa menggunakan kaleng bekas yang dilapisi dengan kertas yang bermotif untuk menyimpan alat tulis. Lalu, tata alat tulismu sesuai dengan kategori. Dengan tips ini kamarmu akan terlihat rapi dan nyaman.

Berikut tips-tips mendesain agar kamar terlihat rapi dan nyaman, selamat mencoba. (*)

(Syr)