Beranda Berita Photo Tim Opsnal Polsek Serpong Berhasil Menggagalkan Aksi Curanmor

Tim Opsnal Polsek Serpong Berhasil Menggagalkan Aksi Curanmor

BERBAGI

Rabu (22/2/2017) di Kampung Ciater Maruga RT 04/09, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Berhasil membekuk dan menggagalkan pencurian dengan pemberatan kendaraan bermotor (curanmor) roda dua. Pelaku yang berhasil diamankan petugas tim opsnal Patroli Polsek Serpong dalam patroli tertutup di wilayahnya yakni, Eka Cahya (23) dalam Patroli tertutup di wilayahnya, Ciater Maruga sekitar pukul 18.00 wib.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, penangkapan pelaku terjadi disaat Tim Opsnal Polsek Serpong melakukan Patroli, kemudian mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada dua orang di wilayah Ciater yang mencurigakan.

Setelah diselidiki pihak Tim Opsnal, kedua pelaku tertangkap tangan sedang melakukan pencurian sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 4239 NBN dengan menggunakan gagang kunci letter T. Sementara itu, satu pelaku berhasil melarikan diri saat melihat Polisi datang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara, tegas Mansuri. (*)

(Syerin)

Baca Juga :  Ulah si Nenek, Satu Unit Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah