Beranda Berita Photo Musim Penghujan Telah Tiba, Banjir Pun Tak Bisa Terhindarkan di Pondok Cabe...

Musim Penghujan Telah Tiba, Banjir Pun Tak Bisa Terhindarkan di Pondok Cabe Tangsel

BERBAGI
ilustrasi

Pamulang, Beritatangsel.com – Musim penghujanan telah tiba, dan tak sedikit rumah warga yang menjadi korban kebanjiran. Hal ini di sebabkan karena curah hujan yang cukup tinggi yang menandakan bahwa masyarakat dihimbau untuk waspada menghadapi musim penghujanan.

Seperti yang terjadi di jalan Pondok Cabe Raya, Tangerang Selatan, Kamis (23/2/2017), akibat banjir tersebut membuat aktivitas kendaraan sedikit terhambat dan padat.

salah satu Petugas TMC Polda Metro pun menghimbau kepada masyarakat melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro pukul 05:41 WIB “Banjir di Jalan Pondok Cabe Raya, hati-hati saat melintas. Lalin padat.”

Karena terjadinya banjir ditempat tersebut para pengendara pun dihimbau untuk tidak melalui akses jalan yang menuju arah Lebak Bulus atau Ciputat.

“Pengendara yang mengarah ke Lebak Bulus/Ciputat diimbau melalui jalur Gaplek,”  tambah petugas TMC menghimbau lewat akun Twitternya.

Diketahui banjir tersebut terjadi di depan Lapangan Udara Pondok Cabe, namun saat ini belum diketahui ketinggian debit air. (*)

(Nmp)

 

Baca Juga :  PDIP dan PPP Kukuhkan Kerjasama Untuk Menangkan Ganjar Jadi Presiden RI