Beranda Berita Photo Pria ini, ditemukan Tewas Gantung Diri dikebun

Pria ini, ditemukan Tewas Gantung Diri dikebun

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com—Seorang pria, Bernama muhamad fajri (31), Warga kelurahan  Serua indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan tewas tergantung di pohon blimbing, Selasa (21/2/2017). Korban ini gantung diri dengan menggunakan seutas tali plastik yang dililitkan ke lehernya.

Dan kemudian tali itu dikaitkan pada batang pohon belimbing yang berada di kebun dekat rumah orang tuanya, Noin. Saat ditemukan, sudah tergantung dan menyentuh tanah.

Di dekat tubuh Korban ini. Ditemukan sebuah kursi yang terbuat dari bahan pelastik, Diduga kursi ini  dipakai untuk gantung diri oleh korban.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, kejadian ini diketahui oleh orang tua korban Noin djamid (70), Saat ingin pergi ke kebun untuk memberi makan ikan di kolam, dia melihat korban, dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa.

Menurut hasil dari pemeriksaan petugas, korban tergantung dengan ketinggian dua meter. Setelah dilakukan pengecekan pada tubuh korban, tidak ada kekerasan dan luka-luka dalam tubuh korban ini.

Istri korban dan keluarga, keberatan untuk melakukan visum pada korban. Keluarga juga membuat surat pernyataan yang disaksikan pihak keluarga korban dan ketua RT/RW dan pihak Kelurahan,” tutur mansuri. (Sumber:*)

(A.A)

 

Baca Juga :  FAW Hadir di GIICOMVEC 2020 di Jakarta Convention Centre