Beranda Berita Photo Airin Hadiri Acara Bertemakan “Mendidik Anak Dengan Cinta”, dan Berjanji Penuhi...

Airin Hadiri Acara Bertemakan “Mendidik Anak Dengan Cinta”, dan Berjanji Penuhi Hak Anak-anak

BERBAGI
Ilustrasi

Serpong, Beritatangsel.com– Pendidikan merupakan hal yang penting untuk menujang masa depan anak, pendidkan pun harus mulai diajarkan mulai sejak dini, namun pendidikan juga harus diajarkan oleh para orang tua, sehingg orangtua pun harus menjadi panutan bagi anak-anaknya.

Sama Seperti yang diucapkan oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmin Diany dalam sebuah kegiatan yang bertemakan “Mendidik Anak Dengan Cinta” yang turut dihadiri oleh, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Yaitu Seto Mulyadi, atau yang dikenal Kak Seto, mengucapkan “Pendidikan yang baik harus dimulai dari lembaga keluarga.” di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspitek, Serpong, Senin (20/2/2017).

Tak hanya butuh sosok orang tua untuk menjadi panutan, pendidikan pun membutuhkan jaminan yang layak untung mendorong kulitas belajar.

“Program dalam membangun institusi keluarga, yakni faktor ekonomi, bahwa pemkot dengan sasaran kepada keluarga memberikan kredit, bantuan modal, menyediakan lapangan pekerjaan, dan pelatihan,” papar Airin.

Seperti yang diketahui Tangerang Selatan pun merupakan salah satu menjadi kota yang layak anak, Airin pun menjamin setiap hak-hak yang dapat terpenuhi serta membangun Lembaga Keluarga dan Pembangunan dalam Potensi anak.

Sementara itu Kak seto pun berpesan kepada setiap orang tua, tak harus menggunakan kekerasan dalam mendidik anak.

“Belajar adalah hak anak, dan orangtua berkewajiban memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anaknya,” Ucap Kak Seto saat menghadiri acara tersebut. (*)

(Nmp)

Baca Juga :  Tega, Bocah 15 Tahun Diperkosa Bapak Tirinya Di Tangerang