Beranda Berita Photo Komunitas BMW E46 Indonesia Rayakan HUT ke-2 di Serpong

Komunitas BMW E46 Indonesia Rayakan HUT ke-2 di Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Memasuki genap tahun kedua eksistensi komunitas BMW dalam dunia otomotif tanah air mulai banyak digemari. Merayakan ulang tahunnya, Komunitas BMW E46 mengadakan Gathering dan Peresmian Korwil BMW E46 Tangerang Raya di kawasan Serpong, Kota Tangsel. Sabtu (18/2/2017) kemarin.

Ditemui awak media, Ketua Umum BMW E46, Rangga Andika mengatakan kegiatan tersebut merayakan ulang tahun Komunitas BMW E46. “Dalam kesempatan ini kami mengundang teman-teman komunitas untuk merayakan ultah ini agar dapat berbaur dalam kebersamaan dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie turut hadir dalam kegiatan kita, “ kata Rangga disela-sela acara. Serpong, Kota Tangsel. Sabtu (18/2/2017).

Ditempat yang sama, Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) BMW E46 Indonesia Chapter Tangerang Raya, Miftah mengungkapkan komunitas terbentuk karena mulai banyaknya penggemar mobil asal negara Jerman ini di wilayah Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel-red). “Untuk saat ini di Kota Tangsel telah beranggotakan 35 orang, “ katanya.

“Dalam progres kerja dan agenda rutin kita sering melaksanakan kopdar yang berisi sharing tentang kendaraan dan mesin yang jadi topik awalnya, dan tak hanya itu kita juga ada kegiatan seperti moorning run, dan turing kuliner (tukul), yang menjadi agenda rutin, ” paparnya menambahkan.

“Saya juga berharap kedepannya komunitas ini menjadi komunitas yang ramah lingkungan dapat menjadi contoh yang baik, dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat dan pengguna jalan, ” harapnya.

Mengutip dari Wikipedia, BMW E46 adalah mobil tipe sedan kompak eksekutif generasi keempat dari BMW Seri 3 yang diproduksi tahun 1998 sampai 2006.

Baca Juga :  Mobil Grand Livina Ludes Terbakar di Pamulang