Beranda Berita Photo PWI Tangsel akan Gelar Konferensi ke-3

PWI Tangsel akan Gelar Konferensi ke-3

BERBAGI

Persatuan Wartawan Indonesia atau lebih dikenal dengan PWI adalah Organisasi Profesi Wartawan pertama di Indonesia yang telah berdiri selama 71 tahun. Yang beranggotakan Wartawan yang tersebar di seluruh Indonesia, saat ini PWI dipimpin oleh Margiono yang sedang menjabat sejak 2013-2018.

Persatuan Wartawan Indonesia kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melaksanakan Konferensi ke-3 yang digelar di Telaga Seafood Jalan Raya Pahlawan Seribu BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (18/2/2017). Dengan agenda utama yaitu pemilihan ketua PWI Tangsel untuk Periode 2017-2020.

“Kita akan mengadakan konferensi untuk PWI di kota Tangsel, pada sabtu mendatang” Ujar Ketua PWI Tangsel, Edy Junaidi Rusli seusai rapat di Kantor PWI Tangsel,Jum’at (17/2/2017).

Dalam rapat yang juga dihadiri Sekretaris PWI Tangsel Khomsurizal, Ketua SIWO Ahmad Ghozali dan ketua OC Konferensi PWI Tangsel, telah memastikan kesiapan penyelenggaraan Konferensi seperti finalisasi bakal calon ketua dan susunan acara, termasuk urusan teknis agar konferensi sukses terlaksana. (Syr)

Baca Juga :  Diskusi Publik dan Buka Puasa Bersama Ikatan Remaja Mushola Al-Azhar