Beranda Berita Photo Tiga Pemuda, Ketahuan saat Membawa Narkoba Kebandara

Tiga Pemuda, Ketahuan saat Membawa Narkoba Kebandara

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com—Tiga penumpang Bandara Soekarno Hatta yang bernama Ridho,25, Hendra, 27, dan Toro, 35, Ketahuan membawa. 5,9 kg Sabu jenis madu, Pada hari kamis (16/2/2017). Sabu tersebut diduga akan diselundupkan oleh para pelaku ini. Mereka  pun langsung diamankan saja oleh petugas Keamanan bandara.

Ketiga para tersangka ini. Rencananya akan terbang dengan pesawat Citilink QG 870 tujuan Jakarta- Banjarmasin. Mereka tertangkap karena  kebodohan, salah satu pelaku yang saat itu mencuri jam tangan seorang pengguna jasa bandara.

“Dan Penumpang melapor ke petugas, bahwa dia telah kehilangan jam tangan di Terminal 1C. Dari hasil pengecekan CCTV, Ternyata jam tangan tersebut terbawa oleh pelakunya bernama Hendra,” kata senior Manager Avsec Bandara Soekarno Hatta Tommy.

Kemudian para anggota Avsec pun mencari mereka. Dan setelah dicari akhirnya ketemu, mereka ternyata masih di Terminal 1. Petugas lalu langsung memanggil Hendra Ray, mereka terlihat ketakutan. Sehingga petugas pun jadi curiga.

“Akhirnya jadi penasaran. Dan petugas pun membongkar isi tas mereka untuk diperiksa. Dan ternyata ditemukan tujuh bungkus paketan yang dibalut dengan lakban putih berisi sabu. Barang bukti sabu yang kami temukan ini seberat 5,9,” tutur Tommy.

Sementara itu kasat polres bandara soekarno Hatta Kompol Martua menambahkan, jajarannya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini terhadap dua pelaku ini. Polisi terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang berhasil kabur. (Sumber:TangerangNews.com)

(Abduroohman anis).

 

 

Baca Juga :  Parulian Naibaho, Bacaleg DPRD Banten Luncurkan Layanan Kesehatan dan Ambulans Gratis