Beranda Berita Photo Ketahuan Mencuri Bahan Bangunan Proyek, 2 Pemuda di Tangsel ini Kebingungan Saat...

Ketahuan Mencuri Bahan Bangunan Proyek, 2 Pemuda di Tangsel ini Kebingungan Saat Ditanya Polisi

BERBAGI
ilustrasi

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com -Kenekatan ke 2 pemuda yakni Ariwibawa (21 thn) dan Abdul Aziz (19 thn) pelaku pencurian malah membawa petaka untuk dirinya sendiri, pasalnya mereka berdua kepergok saat mencuri bahan bangunan Proyek Unilever dikawasan Tangerang Selatan. Mereka ber 2 kepergok saat anggota Buser Polsek Cisauk sedang melakukan patroli, dan diketahui salah seorang pelaku melakukan aksinya dengan memanjat sebuah pagar, sementara itu satu pelaku lagi berjaga duduk diatas sepedah motor.

seperti yang dikatakan Kasubag Humas dalam keterangan tertulisnya, dimana bermula saat anggota mencurigai seorang pemuda yang tengah duduk di sepeda motor, ternyata sangpemuda itu diketahui sedang berjaga-jaga agar aksi temannya berjalan dengan mulus untuk mencuri sebuah bahan bangunan di proyek Unilever, namun aksi merekapun terhenti saat anggota Buser Polsek Cisauk memergoki aksi mereka tersebut.

“Pada saat ditanya pelaku kebingungan, setelah di cek sekitar pagar pembatas Proyek Unilever tepatnya di pintu pagar yang terbuat dari seng, terselip beberapa alumunium sheet. Kemudian pelaku mengakui bahwa telah mengambil alumunium sheet bersama temannya yang ada didalam proyek Uniliver.”  Ucap Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri (12/7/2017)

Setelah diketahui aksinya Polisipun menggeledah lokasi kejadian tersebut dan terdapat seorang pelaku yang masih berada didalam Proyek, Kemudian Polisi tersebut Menagkap dan membawa mereka beserta bukti-bukti yang ada.  (Niga meliana putri)

( sumber : detiknews.com )

Baca Juga :  AIRIN MINTA GURU DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN