Beranda Berita Photo Pengamanan Pilgub di Tangerang Selatan, dibantu Polres Depok dan Lampung

Pengamanan Pilgub di Tangerang Selatan, dibantu Polres Depok dan Lampung

BERBAGI

Tangsel, beritanews.com—diwilayah Tangerang Selatan mendapat bantuan pengamanan dari Kapolda Lampung dan Polresta Depok,jawa barat juga memberikan bantuan pengamanan untuk membantu adanya pemilihan  Gubernur Banten 2017.

                                                

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan mengatakan Polresta depok mengirimkan 100 personel. Sedangkan Polda lampung sudah menyiagakan Satuan setingkat kompi {SSK} atau kurang lebih sekitar 150 personel.

Mereka disebar untuk pengamanan 2.205 tempat pemungutan suara {TPS} di daearah Tangerang Selatan. Mereka bertugas untuk mengantisipasi adanya gangguan/ hal-hal yang tidak di inginkan selama pencoblosan  hingga penghitungan surat suara selesai.

Polres Tangsel mengantisipasi rawan perselisihan di 22 TPS. Sebab lokasinya berdekatan dengan domisili pasangan calon dan tim sukses.

Ayi berpesan pada seluruh personel untuk bertindak humanis dan tidak arogan saat pencoblosan. “Tetap dengan senyum dan ramah serta penuh rasa ketulusan dan siap membantu kapan pun dan dimana pun,” pesan ayi

Baca Juga :  Kapolres Tangsel AkBP Iman Setiawan Pimpin Sertijab Kapolsek Cisauk dan Kapolsek Pagedangan