Beranda Berita Photo Komunitas Cinta Banten Siap Dukung Rano-Embay

Komunitas Cinta Banten Siap Dukung Rano-Embay

BERBAGI
Ilustrasi

Serpong, Beritatangsel.com – Menjelang Pilkada Banten banyak sudah tim sukses pasangan calon yang turut setia mendukung pasangan calon, salah satunya Komunitas Cinta Banten (KCB) yang lebih memihak kepada pasangan calon Gubernur nomor urut dua yakni Rano Karno dan H. Embay Mulya Syarief.

Ketua KCB Kota Tangerang, Ali Budhi mengatakan, Banten kedepan harus memiliki pemimpin yang memiliki jiwa pemimpin bukan penguasa, agar dapat mewujudkan Banten Baru.

“Siapa pun pemimpinnya Banten kedepan adalah Banten Baru dan apa yang telah dipaparkan oleh pasangan Rano – Embay mengenai Banten Baru dan kami seluruh tim yang terdiri dari 104 kelurahan se-Kota Tangerang, siap menangkan pasangan calon nomor urut dua yaitu Rano – Embay,” ucapnya, Rabu (8/2/2017).

Di tempat yang sama Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Komunitas Cinta Banten, Edy Rusli mengatakan, siapa saja yang akan menjadi Gubernur nantinya adalah orang yang memiliki gebrakan tentang peduli Banten.

“Kami dalam masa Pilkada Banten berkonsentrasi dan berkonsuldasi dalam gebrakan cinta Banten, yang tidak terlepas antara satu visi dan misi menuju Banten Baru yang bersinergis dengan terdiri dari 8 kabupaten dan kota,” ucapnya.

Edi pun juga menambahkan, sosok pemimpin yang telah teruji dan bisa menjadi panutan dengan bukti-bukti yang ada telah dicerminkan oleh pasangan calon.

“Pemimpin yang baik juga tidak menghilangkan kultur dan mengangkat budaya serta aset milik banten yang selama ini tidak terekspos, dan itu bisa kita lihat sosok itu pada pasangan Calon. Seperti jalan yang sudah diperbaiki, dan dengan dibukanya Kantor KPK di Banten ini,” tukasnya. (Dede/Heni)

Baca Juga :  Soal Adanya Kasus Penipuan dan Penggelapan Polsek Pondok Aren Gelar Press Release