Beranda Berita Photo Sekelompok Remaja, Berhasil Merampok Warnet

Sekelompok Remaja, Berhasil Merampok Warnet

BERBAGI

Tangsel, beritatangsel.com—Sekelompok remaja, membawa senjata tajam rampok sebuah Warung internet {Warnet} di jalan WR Supratman, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa {8/2/2017}.
Mereka sempat menyekap pemilik Warnet dan para pengunjung nya. Selain itu mereka juga berhasil mengambil sejumlah barang-barang milik pengunjung dan uang pemasukan Warnet senilai RP 2 Juta rupiah.
Aksi para kelompok remaja ini sempat terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku yang mengenekan pakaian jaket dan penutup wajah tiba tiba saja datang. Membawa senjata tajam dan alat setrum listrik. Mereka langsung saja menodongkan senjata tajam ke pengunjung. Kemudian para remaja ini langsung menyekap para pengunjung di dalam kamar mandi.
Pemilik warnet yang bernama,Epin mengatakan, aksi para pelaku dari remaja ini terbilang sadis dan juga sangat lihai pasalnya para pelaku ini tidak membutuhkan waktu banyak saat beraksi. “Kejadian ini sangat cepat sekali, Pengunjung sangat ketakutan saat para remaja ini mengacungkan golok dihadapan nya, jadi tidak ada yang berani melawan”, Rabu {8//2017}.
Menurut Epin, mereka juga hampir ingin mengajak-ngacak fasilitas warnet. Kemudian mengambil barang- barang pengunjung seperti handpone, dompet dan uang.”Kerugian warnet kira kira

{Abdurrohman Anis} {Sumber: TangerangNews.com

Baca Juga :  Lurah Sawah Agam Sjiana S,KOM, Saksikan Pemilihan RT 005 RW 012 Sawah Ciputat Kota Tangerang Selatan