Beranda Berita Photo Dinas Kebersihan kota Tangerang luncurkan Solusi Terbaru bersihkan Sampah di Tangerang

Dinas Kebersihan kota Tangerang luncurkan Solusi Terbaru bersihkan Sampah di Tangerang

BERBAGI

Tangerang,beritatangsel.com – menumpuknya sampah yang berserakan di kota tangerang membuat banyak sampah yang tidak terangkut di pemukiman. Aplikasi sistem jemput sampah online yang masih dalam tahap penyempurnaan oleh Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Tangerang di klaim dapat menyelesaian permasalahan tersebut.

‘’ Sedang disempurnakan,untuk sistem GPS dan pembagian armada sampah organik dan non organik ‘’ Ujar Kepala Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Tangerang Buceu Gartina, Rabu (8/2/2017).

Beceu pun belum  mengetahui pasti terkait kapan diluncurkannya aplikasi tersebut. “Nanti dikabarin, kita mau trial di beberapa lokasi,” katanya.

Kemudian ditanya terkait penanganan sampah yang kerap kali di buang warga di trotoar jalan, Beceu mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan kendaraan pengangkut sampah di tiap kelurahan agar pelayaran pengangkutan sampah lebih cepat.

“Sebenarnya kendaraan di kelurahan itu kan untuk mendekatkan pelayanan. Bisa sebetulnya untuk tidak tumpah (sampahnya), tapi menunggu mobil dateng,” katanya, Rabu (8/2/2017).

(vitria) (sumber:TangerangNews.com)

Baca Juga :  Tawuran Pelajar SMP Pecah di Bale Kota Tangerang