Beranda Berita Photo Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selenggarakan Job Fair untuk Pencari Kerja

Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selenggarakan Job Fair untuk Pencari Kerja

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com — Semakin lama semakin padat kota tangerang dan semakin sulit pula para buruh untuk mencari pekerjaan apalagi yang sesuai dengan keahlian. Pasalnya, Minimnya lapangan pekerjaan dan semakin banyaknya Masyarakat maka banyak cara yang dilakukan oleh Dinas ketenagakerjaan kota tangerang salah satunya adalah menyelenggarakan JOB FAIR untuk para pencari kerja yang diselenggarakan pada tgl 6 februari 2017 di Kecamatan Tangerang dan akan diadakan sebanyak 13 kecamatan di tanggerang.

Seperti Cibodas tgl 7 Februari , Jatiuwung 9 Februari, Periuk 13 Februari, Neglasari 14 Februari,Batu Ceper 16 Februari, Cipondoh 21 Februari, Ciledug 22 Februari, Karang tengah 23 Februari, Larangan 27 Februari, Karawaci 3 Maret dan Pinang pada 2 Maret nanti.

Acara inipun diselenggarakan dalam rangka Ulang Tahun Kota Tangerang 2017. Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerangpun bekerja sama dengan beberapa Perusahaan yang siap Datang untuk menerima para Pencari kerja yaitu PT. Alfamart, PT. Paros, Padang Golf, dan PT. DBS.

untuk setiap Kecamatan kurang lebih akan disediakan sekitar 300 sampai 400 lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan dan acara itupun disambut baik oleh masyarakat. “Alhamdulilah Job Fair Keliling ini disambut baik oleh masyarakat. Itu terbukti dengan banyaknya warga Kota Tangerang yang berdatangan untuk melamar kerja.” Ucap Dinda. (Niga meliana putri)  (Sumber: Suaratangsel.com)

Baca Juga :  Ada 149 Pelanggar Ditilang, Saat Operasi keselamatan