Beranda Berita Terkini Pelaku Jambret Berhasil Tertangkap

Pelaku Jambret Berhasil Tertangkap

BERBAGI
Ilustrasi

Pamulang, Beritatangsel.com – Maraknya kejahatan di jalan raya bahkan tak membuat para pencuri/penjambret tak mengurungkan aksinya walaupun disiang hari. Mungkin karna kurangnya keamanan disekitar yang membuat para penjambret bebas melakukan aksinya secara terang-terangan.

Seperti  halnya yang terjadi di Jln. Raya terbang layang pondok cabe IV  Kel.Pd. Cabe udik kec.Pamulang yang terjadi pada 5 Februari 2017 pukul 09:00 wib, Terjadinya pencurian/Penjambretan ,Aksi itu dilakukan  oleh 2 orang yang  diketahui bernama Adi (yang mengendarai motor) dan Ahmad sopiyan (yang mengambil Tas) Diketahui bahwa mereka berdua mengambil sebuah Tas milik Muhani (korban) yang sedang bersama Tini (saksi).

Aksi itupun dilakukan saat Muhani (korban) dan Tini (saksi)yang sedang berjalan dan pelaku itupun datang menarik Tas Muhani, Spontan Muhani langsung berteriak “maling maling”  dan wargapun langsung berdatangan  mengejar pelaku dengan sepeda motor dan menendang motor sangpelaku lantas motor itupun terjatuh dan membuat Ahmad Sopiyan tertindih sepeda motor namun beda halnya dengan Adi yang berhasil melarikan diri, lantas Ahmad Sopiyanpun diamankan dan dibawa kepolsek untuk melakukan penyidikan.(Niga meliana putri)

Baca Juga :  Pencapaian Luar Biasa, Jokowi Bangun Ratusan Km Jalan Tol dan Belasan Bendungan di Tahun 2021