Beranda Berita Photo Deklarasi Pembentukan Bakormas Banten

Deklarasi Pembentukan Bakormas Banten

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Deklarasi pembentukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Koordinasi Masyarakat (Bakormas) Banten diadakan di Serang KM 23, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Minggu (29/1/2017) lalu.

Deklarasi tersebut dihadiri perwakilan se Provinsi Banten diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangsel, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Ketua Bakormas Banten, Kukuh Pujianto mengatakan organisasi yang dibentuk memprioritaskan kader kedepan untuk bisa bersinergis dengan masyarakat.

“Kami selaku pengurus Dewan Pimpinan Pusat menghimbau kepada saudara-saudaraku untuk memberitahukan kabar gembira ini kepada  seluruh lapisan masyarakat Banten, semoga Allah SWT meridhoi visi dan misi organisasi Bakormas Banten hingga dapat Mewujudkan sesuai dengan cita cita para leluhur negeri ini yaitu bersatu,berdaulat,adil dan makmur serta  berbudaya dengan berlandaskan pancasila, “ kata Kukuh.

Menurutnya, sebagai anak bangsa menjadi suatu kewajiban bersama menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa untuk turut serta membangun sebuah peradaban kearah yang lebih baik.

“Melakukan Kontrol Sosial baik yang bersipat Vertikal maupun Horizontal dengan tetap mengedepankan Konstitusi Negara Serta menjungjung tinggi Supremasi Hukum yang Berlaku di Indonesia, ” pungkasnya.

Kepengurusan Bakormas Banten telah dideklarasikan dengan menggandeng beberapa tokoh yakni Muhammad Ali sebagai Sekjen, NK Banteng dan Amsir sebagai pendiri serta Lembaga Bantuan Hukum dari Kongres Advokat Indonesia. (Ivan) 

Baca Juga :  Musim Kemarau Mengakibatkan 3 Pintu Air Cisadane Rusak