Beranda Berita Photo Innalillahi, Ada Seorang Pria Meninggal di Bus AKAP

Innalillahi, Ada Seorang Pria Meninggal di Bus AKAP

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Pada hari Rabu (1/2/2017) para penumpang didalam bus Tunggal Dara Jurusan Wonogiri-Ciputat dikejutkan dengan meninggalnya seorang pria di bangku no 5A-5B dengan posisi tidur menyamping.

Condro Hartono (60) warga Mojoreno Lor RT 001/004 Sidoarjo, Wonogiri, Jateng ini diketahui meninggal ketika bus berada di Jalan Otista, Kelurahan Ciputat, Ciputat, Kota Tangsel.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Tangsel melalui Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri dalam keterangannya via Whatsapp mengatakan kronologi berawal saat saksi mata, Sutrisno (57) merapikan selimut yang dipakai korban.

“Saksi mata mencoba membangunkan dari tidurnya dengan memegang pundak korban, namun korban tidak kunjung bangun dan tidak bergerak setelah diperiksa nadi korban tidak berdenyut, “ terangnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga meninggal lantaran sakit karena tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda kekerasan. “Korban menggunakan kemeja garis-garis, jaket berwarna putih, celana panjang warna hitam dan memakai topi warna hitam, “ tukasnya.

Hingga berita ini disusun, jenazah korban berada di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk divisum. Pihak kepolisian masih berusaha menghubungi keluarga korban.

Baca Juga :  Jamaah Haji Asal Curug, Tangerang Wafat di Madinah