Beranda Berita Photo Kedepan Bamus Tangsel Diharapkan Lebih Maju

Kedepan Bamus Tangsel Diharapkan Lebih Maju

BERBAGI

Serpong, beritatangsel.com – Pendiri Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel Sobari Martadinata mengatakan ini menjadi suatu wadah yang kedepan gunanya untuk masyarakat kota Tangsel.

“Dimana masyarakat kota Tangsel adalah bagian dari Bamus Tangsel, artinya disini saya bangga apa yang saya ciptakan ini adalah sesuatu yang bermanfaat buat penerusnya, ” jelas Sobari kepada Beritatangsel.com usai ditemui dalam Sertijab Ketua Umum Bamus Tangsel di Rumah Betawi, Serpong, Kota Tangsel. Sabtu (15/1/2017) kemarin.

Sobari yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Berkarya ini juga mengatakan, dengan umur Bamus Tangsel sudah memasuki 2 tahun sudah tercipta kaderisasi yang luar biasa.

“Dan karena kesibukan saya juga yang luar biasa saya serahkan tongkat kepemimpinan Bamus Tangsel kepada saudara Zulham Firdaus dan jajarannya agar kedepan Bamus Tangsel lebih maju lagi, ” ungkapnya.

Tak luput pula sertijab tersebut dihadiri anggota DPRD Kota Tangsel, Gacho Sunarso. Selain itu, para anggota Bamus Tangsel yang tersebar di tujuh kecamatan di Kota Tangsel.

Baca Juga :  Dicatat! Bamus Tangsel Real Sosial untuk Masyarakat