Beranda Berita Photo Dicatat! Bamus Tangsel Real Sosial untuk Masyarakat

Dicatat! Bamus Tangsel Real Sosial untuk Masyarakat

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – “Bamus tidak pernah bekerja berdasarkan program atau jangka-jangka waktu tertentu Bamus bekerja setiap waktu untuk masyarakat secara kebutuhan, secara administrasi, secara kesehatan, secara pendidikan disitu ada Bamus”

Ungkapan tersebut dikatakan Ketua Umum Bamus Tangsel, Zulham Firdaus atau yang akrab disapa Bodag ini kepada wartawan saat ditemui di Taman Kota II, Serpong, Kota Tangsel. Kamis (12/1/2017) kemarin.

Penuh percaya diri Bodag menobatkan bahwa Bamus Tangsel adalah Dewan perwakilan rakyat non budgeter. “Jadi rekan-rekan media harus mengawal kinerja Bamus, karena Bamus Tangsel real informasi, real masyarakat, real social Tanpa ada campur tangan kepentingan poltik maupun kebijakan,” ujarnya.

Menurutnya, Pemerintah (pemkot Tangsel-red) sebenarnya merupakan pemersatu administrasi masyarakat dan kita harus memaklumi batasan-batasan pemerintah yang belum merata secara kebijakan.

“Ini perlu duduk bersama pemerintah dengan masyarakat dengan legislatif dan yudikatif, “ katanya.

Tetapi, lanjut Bodag perlu difikirkan kesejahteraan kondusifitas itu bisa diciptakan kalau masyarakat mendapat kelayakan hidup baik secara ekonomi ataupun administrasi.

“Bagaimana dia (masyarakat-red) mau mendapatkan suatu peningkatan ekonomi kalau administrasinya tidak terpenuhi secara legalitas, “ tandasnya.

Baca Juga :  Menkominfo Menyesalkan Maraknya Infodemi di Masyarakat dan Menginstruksikan Semua Platform Media Sosial untuk Sigap Mencegah Penyebarannya