Beranda Berita Photo Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jembatan Rel Nusa Loka BSD

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jembatan Rel Nusa Loka BSD

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa Loka Sektor 14 BSD Kelurahan Rawa Mekar, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Kamis (5/1/2017).

Kronologi bermula, sekitar Pukul 09.47 WIB, tiga orang saksi mata yakni Bernad, Wahyu dan amim sedang melintas di jalan menuju TKP. “Setelah itu saksi melihat sesosok orang yang sedang terbaring di semak semak dekat selokan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa loka BSD, “ Kata Kabag Humas Polres Tangsel, Kompol H. Mashuri.

Ketika hendak dibangunkan oleh saksi, Korban tidak bergerak atau bangun. Dipastikan oleh saksi bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dengan luka lecet pada bahu sebelah kiri dan telinga kiri mengeluarkan darah.

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terserempet kereta api yang melintas dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah sakit umum Tangerang guna dilakukan visum kepolisian, “ tukas Kompol H. Mashuri.

Baca Juga :  Di Duga Sakit, Warga Neglasari Di Temukan Tergeletak Di Lantai