Beranda Berita Photo HMI Komisariat Pamulang Turun ke Jalan Galang Dana

HMI Komisariat Pamulang Turun ke Jalan Galang Dana

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang (Komipam) turun ke jalan melakukan penggalangan bantuan korban bencana alam di Bima dan Aceh, aksi penggalangan dana ini dilancarkan selama empat hari dari tanggal 3 sampai dengan (7/1/2016) mendatang.

Koordinator aksi penggalangan bantuan, Fahri Rahman, mengatakan, pihaknya menghimpun bantuan dengan menyebarkan tim ke titik keramaian di sekitar Universitas Pamulang, yang tepatnya Bundaran Pamulang.

“Gerakan Komipam Peduli Bencana ini adalah gerakan untuk menggalang serta mengkoordinasikan bantuan yang kami terima dari penyumbang untuk korban bencana alam di Aceh dan Bima” ujar Fahri, Rabu (4/1/2016).

Ditempat yang sama Aditya Bayu Wardana mahasiswa semester 7 fakultas Manajemen dan selaku Ketua Umum HMI Komipam, mengatakan, Dari dana dan bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada korban bencana di Bima dan Aceh. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi korban bencana serta mampu meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Sampai dengan hari ini, dana yang terkumpul dari pagi sampai sore hari, berjumlah Rp 340.000, dan kami akan terus menggalang dana sampai dengan tanggal 7 januari nanti, dan bagi masyarakat yang ingin menyumbang baik sembako maupun pakaian layak pakai bisa mengantar langsung ke posko maupun menghubungi kami p­anitia untuk kami ambil ketempat,” pungkasnya. (Dede)

Baca Juga :  Ketum: Komisariat IMM FITK UIN Memiliki Daya Saing yang Tinggi