Beranda Berita Photo ART “Cengcorang” Target Juarai di ISC dan VBI 2017

ART “Cengcorang” Target Juarai di ISC dan VBI 2017

BERBAGI
Owner ART, Alex Mufatra (Kiri) bersama Revin pebalap ART

Ciputat, Beritatangsel.com – Alex Team Racing (ART) menargetkan jadi juara umum dalam ajang Indonesia Scotter Championship (ISC) tingkat Nasional di tahun 2017 yang rencananya akan diselenggarakan di Sentul.

Hal itu disampaikan owner Art, Alex Mufatra kepada Beritatangsel.com saat ditemui di kawasan Ciputat, Kota Tangsel. Rabu (28/12/2016).

“Untuk menargetkan juara umum, saya akan terbang ke Italia untuk beli mesin untuk kelas standar 150 cc, ” kata Alex kepada Beritatangsel.com. Rabu (28/12/2016).

“Bukan hanya itu, nanti kita akan target menguasai di semua seri di Vespa Balap Indonesia (VBI), ” paparnya menambahkan.

Selain itu, lanjut Alex dirinya akan menurunkan 5 motor dengan menggunakan mesin 2 tak yang masih sehat. “Saya ingin ART menjadi legacy (warisan) ke orang-orang yang komitmen mencintai Vespa dan saya ingin ART tetap terus ukir prestasi, ” Harapnya.

Sekedar informasi, tim cengcorang yang berasal dari akronim kenceng cool dan garang ini, di tahun 2016 raih 4 piala sekaligus yakni juara 1 di kelas scooter 2T Standar Pemula dan scooter 2T standar pemula plus, juara 2 di kelas scooter 2T tune up pemula plus dan juara 5 di kelas scooter 2T standar open.

Keempat piala tersebut diraih dalam ajang Indonesia Scooter Championship yang diadakan pada 17-18 Desember 2016 lalu di Sentul Internasional Karting Sirkuit.

Baca Juga :  Indonesia-Iran Akan Jalin Kerja sama Budaya