Beranda Berita Photo Perayaan Natal dan Tahun Baru Dijaga Ketat 40 Personil Gabungan

Perayaan Natal dan Tahun Baru Dijaga Ketat 40 Personil Gabungan

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Aparatur kepolisian Polres Tangsel bersama TNI, Satpol PP, Dishubkominfo menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Tangsel.

Kabag Ops Polres Tangsel, Kompol Drs. Hady Supriatna kepada wartawan mengatakan Petugas tersebar di 123 Gereja.

“Tidak hanya itu, titik-titik rawan macet dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel pun menjadi prioritas kita dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, ” Kata Kompol Hady saat ditemui wartawan di Pos Pengaman Gereja Christ Cathedral Basile. Sabtu (24/12/2016).

Sambungnya, sebanyak 40 personil itu gabungan antara polri dengan insntasi lain seperti TNI, Satpol PP, dan Ksk mitra kamtimas akan dijaga hingga selesai kebaktian, sedangkan untuk total keseluruhan sebanyak 1.892 Personil gabungan.

“Semua anggota disebar di setiap gereja dan untuk yang besar di wilayah Tangsel sebanyak 17 gereja dan untuk setiap gereja besar mampu menampung jemaat diatas 5000 maka akan dijaga ketat sebanyak 40 personil anggota kepolisian, ” Ungkapnya.

“Bukan hanya itu sebanyak 1 pleton anggota juga sudah siap di Polres. Dan saya berharap pelaksanaan ini dapat berjalan aman, tertib, dan kondusif dikarenakan hari ini juga bersamaan dengan kegiatan Umat Islam yang dilaksanakan di beberapa tempat seperti Maulid Nabi, ” tutupnya.

Sekedar informasi, untuk ancaman teroris Polisi juga menyiagakan anggota Brimob dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri, dan hingga kini keadaan terlihat tertib, aman dan kondusif

Baca Juga :  Jadi Narsum di Talkshow Memandirikan Perempuan Yang berhadapan Dengan Hukum, Ini Pesan Airin