Beranda Berita Photo Alumni STAN Turun Gunung ke Kelurahan

Alumni STAN Turun Gunung ke Kelurahan

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa dengan warga sekitar. Alumni Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) bekerja sama dengan HMI dan Komunitas Bambu Pelangi menggelar baksos di Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel. Sabtu (18/12/3016).

Muhammad Misbakhun selaku Alumni STAN dalam sambutannya mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan oleh alumni dan mahasiswa ini, beliau juga mengatakan bahwa alumni STAN harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sebab STAN selama ini adalah kampus yang fokus studinya kepada penerimaan anggaran negara melalui pajak dan memberikan pemasukan kepada APBN serta mengatur pengelolahan keuangan negara,untuk itu dengan hadirnya Alumni STAN diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan negara secara nyata, ” ujarnya.

Selain itu Walikota Tangsel, Airin juga turut hadir, beliau bercerita bahwa kampus STAN selama ini banyak memberikan dampak positif pada pengelolahan keuangan negara dan taman di depan kampus juga selalu menjadi tempat bermain bagi anak dan belajar yang cukup kondusif, oleh karena itu kehadiran STAN amat membantu kota Tangsel.

“Warga amat antusias dengan kegiatan ini, terlebih lagi kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa serta para alumninya, semoga kedepan terus rutin diadakan, ” harap Airin. (Arfan)

Baca Juga :  Warga Serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk, Gotong Royong Membangun Rumah Tidak Layak Huni