Beranda Berita Photo Tanamkan kepada Anak-anak untuk Memelihara Lingkungan

Tanamkan kepada Anak-anak untuk Memelihara Lingkungan

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Sebagai salah satu sekolah penerima penghargaan Adiwiyata Nasional, Kepala Sekolah SDN 03 Pondok Kacang Barat Narsum SPd menghimbau kepada seluruh elemen di sekolah tersebut.

“Saya berharap kepada anak-anak dan seluruh dewan guru dan staf yang ada di sekolah. Ini merupakan bukan akhir perjalanan menuju Adiwiyata dan masih ada tingkatan lagi untuk masuk dalam tingkat Adiwiyata Mandiri saya juga memohon kepada semua jajaran dewan guru, komite, paguyuban, dan stakeholder yang mendukung kegiatan ini mari kita satukan lagi komitmen kita dan visi misi untuk menuju Adiwiyata Mandiri, ” Katanya kepada wartawan. Rabu (14/13/2106).

“Selain itu juga kepada anak-anak apa yang sudah ditanamkan oleh guru baik dikelas maupun diluar kelas untuk dapat memelihara lingkungan dengan cara membuang sampah sesuai dengan jenisnya, agar dapat dilaksanakan setiap hari dimanapun mereka berada, ” jelasnya.

“Saya juga berharap kepada teman-teman Kepala Sekolah dimanapun berada umumnya di Kota Tangsel dan khususnya Pondok Aren sesuai dengan program yang sudah dicanangkan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bahwa pada tahun 2017 seluruh sekolah sudah harus mengikuti program adiwiyata, ” tukasnya berharap (Dede Richal)

Baca Juga :  Lahan 1,2 Hektar Disiapkan untuk Bangun Masjid Super Mewah di Tangerang