Beranda Berita Photo Rano Karno: Adanya Bareta Membuktikan Keberhasilan Dirinya

Rano Karno: Adanya Bareta Membuktikan Keberhasilan Dirinya

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Cagub Banten nomor urut 2, Rano Karno menghadiri deklarasi Barisan Rano Embay Tangerang (Bareta) di Kp. Jati, Kelurahan Jatiuwung, Cibodas, Kota Tangerang. Selasa (13/12/2016).

Deklarasi tersebut dihadiri politisi PDIP yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Komunitas Tionghoa, kader dan warga sekitar.

Dalam sambutannya dihadapan pendukungnya, Rano menyebut politik uang di Banten masuk tertinggi di Indonesia karena mencapai 70 persen. Karenanya, Rano mengajak menjauhi money politics untuk terlaksananya Pilkada yang beradab.

“70% money politik terjadi di Banten. Ini tertinggi di Indonesia. Untuk itu mari kita stop politik uang! Mari kita laksanakan Pilkada dengan beradab, ” tegasnya.

Rano juga mengatakan, salah satu tugas gubernur adalah meningkatkan partisipasi masyarakatnya dalam penyelenggaraan Pilkada. Kehadiran Bareta merupakan salah satu bukti keberhasilan dirinya meningkatkan partisipasi itu.

“Salah satu tugas gubernur adalah meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada. Dengan adanya Bareta ini sudah merupakan bukti bahwa saya berhasil, ” kata Rano langsung disambut teriakan simpatisannya.

Selain itu, Rano juga mengajak masyarakat dan pengurus Bareta menjaga kemajemukan serta menyukseskan Pilkada agar berjalan damai.

“Mari kita menjaga kemajemukan Banten dan akulturasi budayanya. Masyarakat Banten adalah masyarakat yang sadar akan haknya. Banten harus menyelenggarakan Pilkada dengan damai dan tertib, ” tutupnya. (Angri/Zul)

Baca Juga :  Bulan Maret Polantas Tangerang Operasi Simpatik