Beranda Berita Photo Mau Modifikasi Vespa Tua? Alex Racing Team Solusinya

Mau Modifikasi Vespa Tua? Alex Racing Team Solusinya

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Perkembangan pesat komunitas motor vespa di Indonesia dinilai bisa memberikan kelegaan bagi penggemar motor pabrikan asal Italia ini.

Hal itu terlihat dengan ada kemudahan untuk membeli Vespa keluaran seri terbaru. Namun tidak mengurangi ketertarikan dengan Vespa keluaran lama.

Salah satunya, komunitas Vespa di Kota Tangsel Alex Racing Team (ART) adalah sebuah komunitas dan bengkel khusus Vespa balap yang saat ini baru berkembang dan sudah mulai ikut serta dalam ajang balap untuk tingkat Nasional.

Ketua ART, Ariesmufatra yang biasa disapa Bang Alex ini mengungkapkan dirinya memiliki kendaraan Vespa klasik mesin 2 Tak, dan salah satunya vespa tahun 1975 yang hingga kini masih terawat dengan baik.

“Alex Racing Team (ART) ini sendiri dan khususnya mengutamakan, yang mana merubah sesuatu yang tua dengan seni. Ujar Alex kepada wartawan belum lama ini di kediamannya Villa Mutiara Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kota Tangsel.

Menurutnya Solidaritas antar pengendara vespa ini bisa dijumpai di setiap daerah di Indonesia tanpa batasan apapun. Hebatnya, aksi ini berawal dari hati dan kuatnya persaudaraan pengendara vespa.

“Pengguna vespa ya begitu itu, semua buat teman. Mogok ya dibantu, bisa bantu tenaga atau sedikit receh buat beli ini dan itu. Saya sih ga pernah ngerasa rugi bantuin vespa mogok. hitung-hitung nambah teman dan saudara. Dia happy, saya juga happy, ya klop dah, ” Pungkasnya (Zul)

Baca Juga :  Sambangi Calon Kades Kapolsek Kedokanbunder Himbau Jaga Kondusifitas