Beranda Berita Photo WH Konsolidasi Bimtek Pemenangan dengan Para Kader

WH Konsolidasi Bimtek Pemenangan dengan Para Kader

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Partai politik (parpol) dari pendukung pasangan Cagub dan Cawagub Pilkada 2017 mendatang mulai melakukan konsolidasi di tiap wilayah.

Partai Hanura yang menjadi kordinator tim pemenangan Wahidin Halim-Andika kini menyusun strategi dengan keenam parpol lainnya.

Salah satu konsolidasi tersebut bagi para pengurus dan kader Partai untuk tingkat bawah, seperti untuk tingkat kecamatan sampai kelurahan juga kini diberikan bimbingan teknis (Bimtek) untuk pemenangan.

Dalam sambutannya paslon Nomor urut 1, Wahidin Halim mengajak partai koalisi, agar selalu solid, dan menjalankan tugas pokok sebagai partai pengusung pemenangan WH-ANDIKA.

“Tugas kami, saat ini melaksanakan dan menjalan komitmen kepada seluruh pengusung koalisi partai, dan memberikan support dan apreasi yang tinggi, terhadap kader-kader,” ungkapnya dalam Bimtek Koordinator Kelurahan Se-Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, sebagai tugas bersama, setelah dari kegiatan ini, silahkan seluruh partai pengusung dan kader bersama masyarakat, untuk menyampaikan, visi dan misi kita dari tingkat kecamatan, kelurahan, dan rt/rw.

Mari kita sukseskan pemilu 2017 menjadi momen, yang sangat berharga dan dapat memenangkan dalam Pilgub Banten 2017. Sehingga Banten menjadi Provinsi yang makmur dan mandiri menjadi Provinsi yang kuat bagi seluruh masyarakat Banten.

Sementara itu menurut Saleh Asnawi Tim Pemenangan WH-Andika dari Partai Hanura mengatakan Kita menggelar bimtek pemenangan antar kader dan pengurus di tingkat bawah, bagaimana strategi pemenangan yang harus dilakukan kawan-kawan,” katanya di Lubana Sengkol, Minggu (4/12/2016).

Selain itu para kader juga diberikan pembekalan teknik pemenangan dengan partai-partai koalisi lainya.

”Jadi kita arahkan juga agar di lapangan tidak berbenturan dengan tim dari partai koalisi lainnya. Itu yang kami arahkan,” tutupnya (Dede Richal)

Baca Juga :  Meriah! Karang Taruna 04 Peringati HUT RI Dengan Jalan Sehat