Beranda Berita Photo Pesan Kepsek dan Wakil Kepsek SMK Bina Bangsa untuk Siswa yang Ikut...

Pesan Kepsek dan Wakil Kepsek SMK Bina Bangsa untuk Siswa yang Ikut UAS

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sebanyak 440 siswa kelas X di SMK Bina Bangsa yang berada di Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) pada Senin. (5/12/2016).

Adapun jurusan yang mengikuti UAS tersebut terdiri dari Administrasi Perkantoran (AP), Pemasaran (PM), Akutansi (AK) dan Multimedia (MM).

Ditemui Beritatangsel.com, Muhammad Taufik selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Bina Bangsa mengatakan ada tiga mata pelajaran yang diuji yakni mata pelajaran Agama, PKn dan Simulasi Digital.

“Saya berharap kepada anak anak yang mengikuti Ujian tidak perlu mencontek agar tertanam sikap jujur bagi diri sendiri dan belajar dengan semangat agar dapat nilai yang memuaskan, agar menjadi sukses di kemudian hari, ” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah SMK Bina Bangsa, Dra. Puji Astutik.

Pemberian motivasi kepada pelajar agarnya harus terus dilakukan demi memompa semangat belajar dalam menghadapi UAS. Sehingga siswa serius mempersiapkan materi pelajaran.

“Jangan sampai melakukan perbuatan buruk, alias mencontek. Jadi, saya anjurkan kepada seluruh siswa saya harus belajar dengan sungguh-sungguh dan mengurangi kegiatan bermain diluar,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  SMK Bina Bangsa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Sekolahkan Anak-anaknya