Beranda Berita Photo Kedatangan Rano Karno di Kota Tangsel Jadi ‘Rebutan’ Ibu-ibu

Kedatangan Rano Karno di Kota Tangsel Jadi ‘Rebutan’ Ibu-ibu

BERBAGI
Rano Karno

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Calon Gubernur (Cagub) Banten nomor urut dua, Rano Karno menggelar kegiatan dengar pendapat dengan masyarakat Kota Tangsel di Telaga Sampireun, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangsel. Jumat (25/11/2016).

Mengutip dari Netralnews.com, Dengar pendapat tersebut membahas tentang pelayanan dan pembangunan di Kota Tangsel. Dalam kegiatan tersebut ‘Si Doel’ menjadi rebutan ibu-ibu yang mendekat.

Dalam kegiatannya, Rano sempat menjenguk warga difabel yang menyimpan keinginan bertemu dirinya. Masih di lokasi yang sama Rano Karno berjalan kaki mengelilingi kampung dan menyapa warga. Tak sekali Rano bercakap-cakap dengan warga dan mendengar berbagai keluh kesah yang mereka hadapi.

Murni (32) warga Rempoa, Ciputat ini mengaku senang bisa bertemu Rano Karno yang diidolakannya sejak dulu.

“Semoga Pak Rano bisa sukses dalam meraih harapan dan membawa kebaikan bagi warga dan kemajuan Banten,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Rano mengucapkan terima kasih atas penerimaan warga atas kunjungan dirinya. Rano berjanji untuk berbuat yang terbaik untuk seluruh warga Banten.

“Saya memohon doa restu pada para tokoh, ulama, dan seluruh warga. Semoga ikhtiar untuk membawa Banten ke arah yang lebih baik dapat kita capai bersama-sama,” paparnya.

Baca Juga :  Usai Peringatan Hari Guru, Kapolsek Pondok Aren Amankan 26 Orang Pelajar