Beranda Berita Photo Lelah dan Mengantuk Mini Bus Hantam Tembok di Jalan Arya Putra

Lelah dan Mengantuk Mini Bus Hantam Tembok di Jalan Arya Putra

BERBAGI
Minibus Tampak Ringsek Dibagian Kiri (Foto : Mhd)

Ciputat, Beritatangsel.com – Mini bus bernomor Polisi B 1934 NME berpenumpang enam siswa Sekolah Dasar (SD) Madrasah Islam Negeri (MIN) Pembangunan Insani 2 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arya Putra No 6 Ciputat, Kota Tangsel.

Adapun penyebab dari kecelakaan tunggal tesebut, dikarenakan pengmudi dalam kondisi mengantuk akibat faktor lelah.

“Rencana memang ingin menepi karena ngantuk tapi nyari tempat yang agak luas biar tidak mengangu penguna jalan yang lain, tapi pas belok dari Tanah Tinggal konsentrasi langsung hilang dan tahu-tahu sudah los dan nubruk,” kata pengemudi Said Faturahman yang juga sebagai Guru kelas lV Tematik di SD tersebut, Kamis (24/11/2016).

Mini bus berwana coklat silver tersebut, ringsek dibagian kiri dan tembok juga tiang reklame roboh.

“Kelelahan karena dari kemarin ngurusin persiapan anak-anak untuk mengikuti acaran di UIN Jakarta,” terangnya.

Sementara itu, pengemudi ojeg online yang hampir tertimpah tiang reklame, Muslimin (34) mengatakn, tiba-tiba mengantam tembok dan tidak jelas penyebabnya.

“Kejadiannya di belakang saya sih, saya juga menghidar karena dengar suara dan diteriakin sama orang, kalau tidak menghindar saya tertimpah tiang,” jelasnya.

Masih di lokasi yang sama Muhammad Kemalsyah siswa kelas 6 mengatakan, pihakanya ingin pulang usai menghadiri acara Nationt Cuter Dey (NCD) di UIN Jakarta.

“Kita lagi dengerin musik sambil nayi-nyai, tiba-tiba dubrak, eh nggak taunya nabrak tembok,” terangnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah, namun dua siswi yang kebetulan duduk diposisi sebelah pemgemudi menderita luka dihidung dan mulut akibat terbetur dasborad dan jalan dari arah Tanah Tinggal menuju Villa Dago macet hingga satu kilo meter begitu pula arah sebaliknya. (Tra/Mhd)

Baca Juga :  SMK Farmasi Tangerang 1 Wisuda Calon Asisten Apoteker