Beranda Berita Photo Terjun Bebas, Seorang Guru Tergeletak di Trotoar Ciputat

Terjun Bebas, Seorang Guru Tergeletak di Trotoar Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di trotoar depan plaza Ciputat yang berada Jalan Dewi Sartika RT 01/01 Kelurahan Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel. Rabu (23/11/2016).

Kondisi mayat tersebut sangat mengenaskan dengan bagian muka luka parah, tangan kiri dan kaki kanan patah.

Saksi mata di lokasi kejadian, Satrio (20) dan Ahmad (21) bermula saat mereka sedang menunggu kendaraan di sekitar plaza Ciputat diberitahu oleh pejalan kaki yang melintas bahwa ada yang meninggal di trotoar tersebut.

Kemudian kedua pemuda itu mengeceknya dan mencoba membangunkan ternyata benar korban sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi telungkup dengan luka dibagian muka dan kaki patah. Keduanya langsung mendatangi Polsek Ciputat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Pihak kepolisian dari Polsek Ciputat langsung meluncur ke TKP. Kondisi korban, Luka dibagian muka, tangan kiri patah, kaki kanan patah. korban ditemukan masih memakai celana training warna hitam setrip kuning dan kaos motif garis putih abu-abu. Di TKP di temukan KTP milik korban.

Diketahui korban adalah seorang Guru SMP dan bernama Supriyanto (54 ), beralamat Jl kemang Timur V, Rt 06 / Rw 04 Kel. Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jaksel.

Dugaan sementara korban bunuh diri akibat depresi, mayat korban di bawa ke RS Fatmawati untuk di otopsi, kasus ini dalam penyelidikan  Kepolisian Polsek Ciputat. (Suarasiswa.com)

Baca Juga :  Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Kali Taman Graha Bintaro