Beranda Berita Photo Gelar Kopdar di CFD, Grup Facebook Bintaro Direspon Positif

Gelar Kopdar di CFD, Grup Facebook Bintaro Direspon Positif

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Ada hal yang nampak berbeda dalam acara Car Free Day Bintaro Minggu (20/11/2016) kemarin.

Pasalnya, dalam Car Free Day tersebut anggota grup Facebook Bintaro menggelar kopi darat (kopdar) dengan memakai kaos berwarna biru bertuliskan “gue like”.

Acara tersebut diisi dengan ramah tamah sesama anggota, selain itu juga jalan santai bersama, selfie dengan drone dan diskusi antar anggota.

Kegiatan tersebut mendapat berbagai respon positif bahkan ada yang komentar yang mengundang tawa dari berbagai anggota grup Facebook Bintaro lainnya.

“Thanks buat om-om admin dan tim sukses lainnya… Hidup jadi lebih happy karena tambah lagi teman dan saudara.” kata akun Facebook atas nama Diatri Nari Ratih.

Akun Facebook atas nama Muh Bahrun yang meng-upload album photo khusus acara kopdar diserbu ratusan “jempol” dan “komen”.

Ada juga akun Diyniy Sajja menulis “Wah tahu gituh kemarin mampir… Jauh-jauh dari Bengkulu lewat Bintaro dari BSD eh ada CFD. Tahunya tim Bintaro lagi kopdar ya. Keren bener Bintaro sekarang”.

“ini bukan demo kan?”. komentar atas nama akun Deni Isdiantoro.

“Semalam sudah diniatin ikutan kopdar.. Eh malah bablas bangun kesiangan”. cuit Vicky Gustya

Rio Aribowo yang menjadi salah satu inisiator acara kopdar Grup Facebook Bintaro mengatakan sebagai sebuah komunitas yang muncul dan tumbuh atas kebutuhan, Grup Facebook Bintaro masih akan terus berkembang dan menjadi bagian dari kehidupan warga Bintaro.

“Jika 10 persen saja dari sekitar 12.000 anggota grup Facebook Bintaro terus memupuk semangat kebersamaan dan keakraban baik di dunia maya ataupun di dunia nyata, ” kata Rio kepada Beritatangsel.com

“Bukan tidak mungkin masyarakat Bintaro akan berkontribusi signifikan dalam mewujudkan masyarakat Tangerang Selatan yang cerdas, modern, dan religius”. Tandasnya berharap.

Baca Juga :  Gara-gara Status Jejaring Sosial Facebook, ABG Ini Dianiaya Tiga Temannya

Dalam status akun facebook atas nama Yanuar Ekadian Pongki yang menjadi salah satu admin grup Facebook Bintaro menulis akan ada ajang pertemuan berikutnya yaitu di Bintaro Plaza pada tanggal 17 – 18 Desember 2016 dalam acara Bintaro Berwarna.(Danang)