Beranda Berita Photo Sambut HUT Tangsel ke-8, Pemkot Tangsel Gelar Funbike, Bazar dan Lomba Mewarnai

Sambut HUT Tangsel ke-8, Pemkot Tangsel Gelar Funbike, Bazar dan Lomba Mewarnai

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel)  gelar acara Funbike, Bazar dan lomba mewarnai dari 12 sampai dengan 13 November 2016, guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tangsel ke 8 di Teras Kota BSD Serpong, Kota Tangsel.

Acara yang di buka oleh Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie tersebut, hadir pula  selaku, dan di hadiri oleh Tokoh Masyarakat Kota Tangsel Ir. H. Anwar Martadihar., Kapolres Kota Tangsel AKBP H.Ayi Supardan, S.Sos, S.Ik, M.Si., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Drs. H. Warman Syanudin, MM., Kepala Dinas Damkar Kota Tangsel Agus Darmawan., Kepala Bagian Humas Pemkot Tangsel Dedi Rafidi., Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro, S.Ik, M.Si., Wakil Ketua 2 KSK Polres Tangsel Wiro Murtanto., Kabid Organisasi dan Usaha Dana KSK yang juga sebagai Ketua Pelaksana acara Funbike, Bazar dan Lomba Mewarnai Amrizal AB, SE., Kabid Humas KSK Polres Tangsel Douglas KS serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus berusaha semaksimal mungkin dan mendorong pembangunan dari berbagai macam sisi, tetapi satu hal yang tidak boleh terlupakan dalam proses pembangunan ini yaitu partisipasi masyarakat.

img-20161112-wa0009“Pagi hari ini, partisipasi telah kita buktikan, bahwa dengan partisipasi, hal – hal yang sulit bisa kita pecahkan secara bersama – sama, oleh karena itu untuk kedepannya, maka mulai dari sekarang kita tngkatkan partisipasi masyarakat dari berbagai aspek agar Pemerintah dengan masyarakat bisa berjalan seirama dan bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya Sabtu (12/11/2016).

Dirinya juga menambahkan, dalam menyongsong usia Kota Tangerang Selatan yang ke 8 ini, mari kita meriahkan kegiatan demi kegiatan bersama – sama, karena ini bukan ulang tahun Pemerintah Kota Tangerang Selatan semata, melainkan juga ulang tahun seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan yang menjadi bagian dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Tsunami Dahsyat di Mediterania

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk kedepannya yakin bisa mewujudkan Tangsel menjadi kota cerdas, berkualitas, berdaya saing, berbasis teknologi dan inovasi,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas koperasi dan UKM Kota Tangsel Drs. H. Warman Syanudin, MM mengunjungi beberapa stand bazar mengatakan, bahwa Dinas Koperasi dan UKM pada kegiatan kali ini hanya ikut berpartisipasi saja untuk memeriahkan acara.

“Para pelaku UKM yang berpartisipasi dalam kegiatan ini hanya sekitar 30 pelaku usaha UKM binaan Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Selatan,” terangnya kepada beritatangsel.com.

Di informasikan, kegiatan yang di selenggarakan selam dua hari tersebut diisi dengan berbagai acara, antara lain : pada Sabtu, 12 November 2016 yaitu Senam Maumere, Bazar, dan Lomba Mewarnai untuk anak – anak yang di iringi dengan hiburan – hiburan. Adapun untuk Minggu 13 November 2016 yaitu Senam Kebugaran dan Funbike bersama – sama dengan Direktur Bela Negara Kementrian Pertahanan RI Laksma TNI AL M. Faisal., Ketua BPK RI Dr. H. Harry Azhar Aziz, MA., Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan., Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Kapolres Tangerang Selatan, serta masyarakat Kota Tangerang Selatan. (Mhd)