Beranda Berita Photo Walikota Tangsel : Belandongan di TJF 2016 Merupakan Kombinasi Unik dan Menarik

Walikota Tangsel : Belandongan di TJF 2016 Merupakan Kombinasi Unik dan Menarik

BERBAGI
Foto : Tra

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH., MH hadiri Press Conference Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 yang akan digelar pada 12 November 2016 kedepan di Bintaro Xchange, Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam Press Conference tersebut, promotor mengusung konsep Jazz Family, BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 dan turut dihadiri Kepala Divisi Marketing Communication BRI Firman Taufik, Evita B. Supriyanto dari IMN, Musisi Jazz Senior jeffrey Tahalele., Fariz RM., Iga Mawarni dan Tiyo Alibasjah.

“Rangkaian BeritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 adalah sesuatu aikon Tangsel untuk menarik masayrakat luar untuk datang ke Tangsel, kami saat ini, khususnya Pemerintah kota Tangsel masih terus menata Tangsel untuk hingga tahun mendatang sebab Tangsel telah menjadi rumah kita bersama,” kata Airin di tengah-tengah Press Conference TJF 2016, Rabu (2/11/2016).

Dirinya juga menjelaskan, Tangsel Jazz festival merupakan pagelaran musik Jazz yang diadakan setiap tahun dan TJF kali ini akan dikombinasikan dengan rumah Belandongan.

“Kenapa Belandongan ? Karena Belandongan merupakan identias rumah betawi. Meski di Tangsel banyak berpenghuni Pasundan, pada dasarnya Tangsel adalah Betawi,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, dalam pagelaran Tangsel Jazz Festival 2016 Pemkot memang memberikan support berupa materi demi berjalannya pagelaran musik tahunan tersebut.

“Hanya sedikit Pemkot memeberikan dana bantuan ke acara ini, selebihnya Bank BRI sebagai sposor terbesar dan semoga ini menjadi contoh untuk komunitas lainnya,” tutupnya seraya mengucapkan salam penutup. (Tra)

Baca Juga :  Atap Rumah Ambruk Setelah Hujan Deras Di Pondok Betung