Beranda Berita Photo Kukuhkan Anggota Pengalang, SMP 3 Parung Panjang Bentuk Siswa Berkarater Religius

Kukuhkan Anggota Pengalang, SMP 3 Parung Panjang Bentuk Siswa Berkarater Religius

BERBAGI
Bimbingan Rohani denagn Sholat Berjamaah

Beritatangsel.com – Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 3 Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Pada Jumat 28 Oktober 2016 pekan lalu, mengelar Perkemahan dalam rangka pengukuhan dan penerima anggota penggalang SMP Negeri 3 Parung panjang.

Dalam acara kemah tersbut diikuti oleh Gugus depan 031 Jayadewata, 032 Ambetkasih yang diketuai oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 3 Parung Panjang Mabigus Edi Juadi S.Pd., MM dan Ilham Aminuddin selaku pembina acara.

“Tujuan dari acara tersebut guna mendukung anak didik menjadi suatu karakter yang disiplin dan religius seperti yang diinginkan para orangtua murid,” kata Kepsek melalui pesan WhatsApp.

Dirinya juga menambahkan, Acara perkemahan tersebut, diwajibkan bagi kelas 7, tetapi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan para siswa dan siswi yang ikut wajib meminta izin dari orangtua dan orangtua juga memberikan izin.

“Semoga potensi dan daya kreasi siswa tersalurkan, talenta-talenta para siswa semakin berkembang, agar sekolah mempunyai stok siswa untuk bersaing dengan sekolah lain dan memperkuat upaya pencapaian sekolah berkarakter religius melalui pramuka,” harapnya. (Tris)

Baca Juga :  Rumah Dua Lantai Ludes Terbakar Di Ciputat, 12 Unit Mobil Damkar Tangsel Dikerahkan