Beranda Berita Photo Diduga Dari Sambaran Bensin, Satu Unit Warung Kelontong Ludes Dilahap si Jago...

Diduga Dari Sambaran Bensin, Satu Unit Warung Kelontong Ludes Dilahap si Jago Merah

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Satu unit warung kelontong di Jalan Raya Pondok Kacang RT 01/03, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes dilahap si Jago Merah, Sabtu (29/10/2016) sore.

“Ada orang yang beli setelah itu, tiba-tiba ada api dari dalem dan kemudian langsung menyamber keseluruh bangunan toko,” kata Aisah (39) warga setempat yang kebetulan pedagang buah pisang didepan warung kelontong tersebut.

Dirinya juga menjelaskan, sumber api tidak mungkin berasal dari konsleting listrik atau ledakan tabung gas elpiji sebab tidak terdengar suara apapun.

“Tidak ada suara ledakan dan suara kretek-kertek konsleting listrik, bisanya kalau dari tabung gas kan ada suara ledakannya,” katanya.

Sementara itu, Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Tangsel Widada AP mengatakan, pihaknya menerjunkan 3 unit armada dan 17 anggota juga dibantu oleh 2 unit armada dari Rawa Kambing, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta memantau TKP
Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta memantau TKP

“Api berawal dari bagian depan dan untuk sementara diduga api berasal dari konsleting listrik,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, penyebab kebeakaran masih dalam penyelidikan dan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

“Masih kita selidiki penyebabnya, dari kebakaran tersebut juga kita belum bias menyimpulkan berapa kerugian yang diderita korban,” pungkasnya.

Terpantau Beritatangsel.com dilokasi kejadian terlihat Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta turun langsung untuk melakukan pemantauan dan ruas jalan Pondok Kacang menuju arah Ciledug ditutup begitu pula arah dari Ciledug menuju Pondok Kacang pun ditutup demi melancarkan petugas Pemadam Kebakaran dalam menjinakan api. (Putra)

Baca Juga :  Jum’at Berkah, FWJI Korwil Tangsel Bagikan Rice Bowl ke Warga Masyarakat