Beranda Berita Photo Rebutan Kursi, Pasutri Dibacok Oleh Tetangganya

Rebutan Kursi, Pasutri Dibacok Oleh Tetangganya

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang pria berinisial YK (29) mengamuk di sebuah warung di Kampung Munjul, Desa Cileles, Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Pria itu mengamuk sambil membawa clurit. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan tega menebaskan cluritnya hingga melukai pasangan suami istri (Pasutri), pemilik warung yang sekaligus merupakan tetangga pelaku.

Korban Agus (48) menderita luka di kepala, sedangkan istrinya Dahlia (41) menderita luka di bagian leher.

Peristiwa berdarah itu bermula ketika YK datang ke warung Agus dan Dahlia, dengan maksud hendak meminjam kursi, untuk nongkrong di depan rumahnya. Namun, Dahlia menolak permintaan YK, karena juga membutuhkan kursi tersebut untuk pelanggan di warung kelontongnya.

“Itukan bangku warung pak, nanti yang datang ke warung mau duduk dimana,” ungkap Dahlia sembari menahan sakit‎ di lehernya, Rabu (26/10/2016).

Sementara, YK yang keinginannya ditolak, langsung pulang ke rumahnya. Namun, beberapa saat kemudian dia kembali dengan menenteng clurit.

“Waktu datang lagi, dia sudah nenteng clurit. Trus dia nyerang saya dan suami saya,” ujar Dahlia.

Setelah melukai korbannya, YK kemudian kabur meninggalkan lokasi. Sementara, kedua korban dilarikan ke RS Mulia Insani guna mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, pihaknya sedang memburu pelaku yang kabur.

“Kami masih melakukan pengejaran dan identitas pelaku sudah kami kantongi,” kata Agus. (Kriminalitas).

Baca Juga :  Polres Tangsel Ungkap Pelaku Pembacokan Nenek Tunawisma di Pos Ormas