Beranda Berita Photo Majelis Talim Al Ikhlas Residen One berbagi Dengan 120 Yatim dan Piatu...

Majelis Talim Al Ikhlas Residen One berbagi Dengan 120 Yatim dan Piatu di Bulan Muharam 1438 H

BERBAGI
Jamaah Majelis Talim Al Ikhlas Residence One Foto Bersama Dengan Anak Yatim

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Peringati Tahun Baru Islam 1438 Hijriah dan Hari Raya Anak Yatim Majelis Talim Al Ikhlas Residen One Serpong, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi dengan 120 anak Yatim dan Piatu dari lingkungan Kelurahan Jelupang dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi” pada Kamis (27/10/2016) di Colosseum club house Residence One Serpong.

Dalam acara santunan tersebut juga diisi ceramah Agama oleh Uztazah Pegy Melati Sukma dan dihadiri Danramil 04 Serpong Mayor Arh Mulyadi., Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro S.IK, M.Si., Pembinan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Niek Hanafi., Ketua Panti Asuhan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Noni Djamin., Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelupang Aiptu Janoko juga Brigadir Welly dan para tamu undangan.

Pembinan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Niek Hanafi mengatakan, acara santunan seperrti ini merupakan kegiatan rutin pada setiap hari besar keagamaan yang diadakan beberapa kali dalam setahun.

“Indahnya Berbagi” merupakan wujud kepedulian sesame umat Islam dan juga merupakan kegiatan rutin Majelis Talim Al Ikhlas pada setiap hari besar Islam,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Noni Djamin menjelaskan, acara yang dibantu oleh para Jamaah Majelis Talim berjalan dengan lancer.

“Alhamdulillah denagn bantuan para Jamaah acara santunan ini berjalan dengan lancer, aman dan tertib,” Katanya.

Perlu diketahui, Majelis Talim Al Ikhlas berdiri kurang lebih 3 tahun silam tepatnya pada tanggl 10 Februari 2013 .di Residence One, Kelurhan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel di tengah keberagaman sangat menjunjung tinggi rasa toleransi beragama dan harmonisasi antar warga terjalin indah di Residence One. (MHD)

Baca Juga :  Pabrik Mie Di Tangerang Ludes Di lahap Si Jago Merah