Beranda Berita Photo Dirgahayu Party Pamulang Distorsick Bersinergi Menggagas Event Musik Mandiri

Dirgahayu Party Pamulang Distorsick Bersinergi Menggagas Event Musik Mandiri

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Pamulang Distorsick adalah sebuah komunitas anak muda pecinta musik indie yang berpusat di bilangan wilayah Pamulang Tangerang Selatan akan menggelar event musik tahunannya pada Sabtu 22 Oktober 2016 di areal Pasar Kita Pamulang Kota, Jalan raya Padajaran Pamulang barat Tangsel. Bertajuk “Dirgahayu Party BERSINERGI” yang akan menghadirkan panggung musik berisikan penampilan band-band indie yang mayoritas bernuansa rock dan cenderung bising. Genre-genre musik selera anak muda seperti Grunge, Punkrock, Post-Hardcore dan Alternative akan mewarnai pentas perhelatan ini secara bergiliran sesuai rundown.

Event gigs ini merupakan agenda tahunan Pamulang Distorsick dalam upaya mempererat tali silaturahmi menguatkan jalinan komunikasi di kalangan generasi muda sekitar wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk dapat berekspresi melalui media musik. Sekaligus acara syukuran eksistensi Pamulang Distorsick sebagai komunitas indie yang masih produktif dalam berkarya. Dengan dana swadaya yang dihimpun dari biaya registrasi kolektif seluruh band pengisi acara serta proses produksi yang dikerjakan secara gotong royong, event sederhana ini akan mencoba berusaha memberikan suguhan yang menarik dari segi konsep acara secara keseluruhan.

Adapun tujuan lain dari event musik Bersinergi ini adalah menyediakan hiburan bagi masyarakat, mewadahi talenta muda dalam mengapresiasikan karya seni dan sebagai bentuk ajakan melakukan pergerakan positif secara berkesinambungan. Bekerjasama dengan pihak Pasar Kita Pamulang Kota sebagai penyedia venue yang tentunya sangat membantu akan terealisasinya pentas musik ini. Bekerjasama juga dengan beberapa usaha distro clothing independent  di sekitaran Tangsel yang pada saat acara berlangsung nantipun akan membuka booth dagangan di areal venue. Jadi bagi pemburu aneka merchandise dan rilisan produk musik bisa langsung mengunjungi booth-booth yang tersedia untuk berbelanja.

Baca Juga :  Kesederhanaan Bukber Alumni SMK Pelita Bangsa

Dirgahayu Party Bersinergi akan menyuguhkan jajaran band indie dari sekitar wilayah Jabodetabek yang memang telah memiliki karya-karya pribadi serta banyak juga merasakan atmosfer panggung-panggung musik di berbagai kesempatan. Acara outdoor ini rencananya akan digelar dari pukul 14.00 WIB sampai tengah malam. Gratis tanpa dikenakan tiket masuk bagi penonton, hanya membayar karcis parkir area demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. Dibuka untuk umum, siapapun dipersilahkan datang dan berbagi keceriaan bersama dengan tetap menjaga kebersihan, ketertiban dan perdamaian demi kelancaran jalannya acara dari awal hingga akhir. (Citizen Jurnalis)