Beranda Berita Photo Gana5 Ajang Silaturahmi Para Pencinta Musang se Indonesia

Gana5 Ajang Silaturahmi Para Pencinta Musang se Indonesia

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Getring Nasional (Ganas) merupakan ajang silatuhrahmi bagi para pencinta musang se Indonesia.

Tangerang Selatan Musang Lovers (Transmuvers) gelar acara Gathering Nasional ke 5 (Gana5) dengan mengusung tema “Hijau Alamku Lestari Musangku” di Hotel GWR Jl. MH Thamrin KM 2.7 Kebon Nanas, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (9/10/2016).

“Gathering Nasional ke 5 ini adalah acara rutin yang biasa diadakan oleh Musang lovers Indonesia setiap tahunnya dimasing – masing region, yang merupakan acara nasional untuk berkumpul dan bersilaturahmi para pecinta musang,” kata Arif Amanda selaku ketua panitia penyelenggara Gathering Nasional 5 kepada awak media.

Dirinya juga mengungkapkan, saya berharap dengan diselenggarakannya acara ini menjadikan musang bisa lebih dikenal lagi di masyarakat.

“Masyarakat yang tadinya tidak tahu menjadi lebih mengetahui lagi tentang musang, agar musang ini dapat dilestarikan dan tidak punah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Musang Lovers Indonesia Roy Chaerudin, menuturkan, bahwa acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi para pecinta musang dari sabang sampai merauke┬áberkumpul diacara event ini yang bertemakan “Hijau Alamku lestari Musangku”.

“Agar para pecinta hewan musang ini selain mengenal dan menjaga kelestarian musang, kitapun menjaga akan kelestarian alam ini.” jelasnya. (Putra)

Baca Juga :  Sidak Persiapan Mudik Bandara Soetta, Dirut AP II Temukan Barang Yang Tak Boleh Masuk Pesawat