Beranda Berita Photo Stella Maris Berkomitmen Membangun Generasi Platinum Untuk Masa Depan Bangsa

Stella Maris Berkomitmen Membangun Generasi Platinum Untuk Masa Depan Bangsa

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Seiring dengan perkembangan dunia yang semakin maju diiringi pula dengan timbulnya potensi-potensi siswa dan siswi dan keterbukaan mereka mengenai hal-hal baru membuat generasi muda saat ini terus mengasah kompetensi mereka agar mampu bersaing secara global.

Oleh karena itu, Stella Maris BSD yang berada di Jl. Arta Kencana Blok C 1 No. 1, Kencana Loka BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengelar kompetensi – kompetensi melalui kegiatan formal yang dikemas dalam kegiatan Belajar Mengajar, dan juga melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang diarahkan untuk mengembangkan kreatifitas siswa baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Hal ini tidak lepas dari peran serta beberapa pihak yang memberikan support dan ruang kepada para pelajar untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah kompetisi.

“Malam puncak acara akan diadakan Pentas Seni Budaya yang bertemakan “Budaya Lokal Membawa Karakter Bangsa” yang berlangsung pada Sabtu, 15 Oktober 2016,” jelas Public Relation Stella Maris BSD Adhista A. N Putri, Sabtu (8/10/2016).

Dirinya juga mengatakan, acara akan dilakukan sampai satu Minggu kedepan dan memperlombakan lima belas katagori perlombaan.

“Hari ini kita lakukan tiga kata gori lomba, melukis, cerita pendek (cerpen) dan vokal grup,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan, acara yang dilakukan pada hari ini seharusnya dilakukan pada tahun depan.

“Kalau hari ini cuma antar sekolah. Namun dengan banyak jenis kompotisi, seperti Basket, futsal, Matematika, cerdas cermat, scrable game, fashion show, tari kreasi, foto ceria, kreasi kokoru, solo vocal, vocal group, madding, modern dance, lomba menulis cerita pendek, dan painting group mungkin nanti di tahun depan baru se-JABODETA ,” katanya.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa siswi sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris – School of Future Entrepreneur. (Putra)

Bagikan :