Beranda Berita Photo Airin Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel

Airin Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com –  Memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy dalam kegiatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten tahun 2017 mendatang yang diusung Partai Golkar bersama PKS menjadi salah satu pemanasan menjelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Saya berharap seluruh anak ranting, kader dan pengurus Golkar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk tetap solid dalam upaya menyukseskan kebijakan Partai Golkar terutama dalam kegiatan Pilgub Banten 2017,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany usai mendapatkan amanat dari 300 pengurus Partai Golkar di Kota Tangsel untuk kembali menjadi Ketua DPD II  Partai Golkar, Senin (3/10/2016).

Agenda Partai Golkar untuk waktu dekat ini tak lain memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy di Pilgub Banten .

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD) I Partai Golkar Banten, Suparman didampingi Ketua Musda Partai Golkar Kota Tangsel, Sukarya, mengakui dalam kegiatan musyarah daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangsel yang dihadiri sekitar 300 kader dan pengurus partai secara aklamasi mendukung dan memilih kembali Airin Rachmi Diany menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel.

Kegiatan itu digelar di Serpong, Minggu, (2/10) untuk memilih Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel ternyata hanya ada satui calon nama yang idusulkan yaitu Airin Rachmi Diany sehingga kembali terpilih menjadi ketua partai berlambang ‘Pohon Beringin’ tersebut.

“Masih sangat pantas untuk memimpin Partai Golkar di Kota Tangsel terlebih hampir semua peserta Musda secara solid dan kondusif semuanya mendukung Airin Rachmi Diany kembali menjadi Ketua Partai Golkar,” tuturnya. (Putra)

Baca Juga :  Mengenal Budaya Bangsa Bersama 38 Finalis Puteri Indonesia Di Pendopo Living World Alam Sutera