Beranda Berita Photo Alm Ade Iriana Adalah Sosok Yang Ramah dan Murah Senyum Kepada Sahabat

Alm Ade Iriana Adalah Sosok Yang Ramah dan Murah Senyum Kepada Sahabat

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Meninggalnya Kabag Hukum Setda Pemkot Tangsel Almarhum (Alm) Ade Iriana di Rumah Sakit (RS) MISI Lebak, Rangkas Bitung, Banten, pada Sabtu (1/10/2016) tepatnya pada pukul 20.00 WIB membuat kaget seluruh Pejabat se Kota Tangerang Selatan (Tangsel), karena sebelumnya tidak ada tanda – tanda punya penyakit jantung.

Saat di hubungi Beritatangsel.com Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Drs. H. Warman Saynudin mengatakan, Alm Ade Iriana adalah sosok kepribadian yang ramah dan murah senyum kepada seluruh sahabat – sahabtnya.

“Kami semua merasa kehilangan atas meninggalnya Alm Ade Iriana, sebab beliau adalah sahabat yang baik bagi rekan – rekan kerjanya,” jelasnya, Minggu (2/10/2016).

Ia juga menabahkan, pada sabtu siang kemarin Alm masih segar bugar dan bahkan pulang ke Rangkas dengan mengunakan mobil pribadi miliknya seorang diri.

“Menurut keterangan dari Isteri Alm sakitnya secara mendadak dan tiba – tiba panas dingin tanpa sebab,” paparnya.

Lebih jauh Dirinya mengungkapkan, Alm sudah 7 tahun memngabdi dan membangun Kota Tangsel sebagai Kabag Hukum Pemkot Tangsel yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu (Irban) di Inspektorat kota tangsel.

“Semoga Alm mendapatkan tempat yg terbaik disisinya dan dilapangkan alam kuburnya,” doanya.

Seperti di beritakan, Saat pemakan tampak hadir. pejabat Pemkot yang hadir yakni Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Asda. 1 Pemkot Tangsel Ismunandar, Asda 3 Pemkot Tangsel, Nur Slamet, Kepala BP2T Tangsel, Kadis. Koperasi & UKM Tangsel, Kadishub Tangsel, beberapa Eselon 4 Pemkot Tangsel, Pejabat Bapeda Tangsel, para kepala bagian sekretais daerah, Camat Setu, Camat Serpong Utara dan Camat Ciputat. (Putra)

Baca Juga :  Akibat Senggolan Dengan Perwira, Brigadir JFS Ketauan Bawa Narkotika