Beranda Berita Photo Pengemudi Yaris Tanggung Kerusakan dan Pengobatan Kobran Kecelakaan di Serpong

Pengemudi Yaris Tanggung Kerusakan dan Pengobatan Kobran Kecelakaan di Serpong

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Fadli (25) warga Jalan. Kyai Maja No. 47 RT 003/01, Kampung. Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, merupakan salah satu korban Insident kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Serpong utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (25/9) dini hari.

Seperti di beritakan sebelumnya, minibus Suzuki Ertiga bernomor Polisi B 1027 GKH yang dikemudikan Fadli dihantam oleh minibus Toyota Yaris berwarna hitam bernomor polisi B 813 VAN dari arah Kota Tangerang menuju BSD yang diduga pengemudinya mengantuk.

Saat di konfirmasi Beritatangsel.com Fadli menerangkan, mobil minibus berwarna hitam yang diduga dikemudikan oleh anak pengusaha sohrum mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kenceng terus buang kanan sampai lewatin pembatas jalan lalu menabrak pengendara motor yang kebetulan posisinya berada di depan mobil saya, sehabis nabrak motor mobil Yaris masih nylonong kenceng berhenti setelah menabrak mobil saya.” katanya, Minggu (26/9/2016).

Dirinya juga menjelaskan, pada insdent tersbut bapak pengedara motor yang tidak diketahui namanya itu menderita patah tulang dibagian jari manis tangan sebelah kiri dan ke keasihnya Heni yang kebtulan duduk di bangku sebelah kiri menderita luka akibat terbetur dasbot pada saat tabrakan.

“Ke dua korban luka langsung di bawa ke Rumah Sakit Omni untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Lebih jauh Fadli mengatakan, keluarga pengendara mobil Yaris siap mengganti kerusakan mobil dan motor juga membiayai pengobatan para korban luka selama berada di Rumah Sakit.

“Semuah biaya kerusakan dan pengobatan ditanggung oleh keluarga pengemudi mobil Yaris.” pungkasnya. (Iyas)

Baca Juga :  Polres Tangsel Tangkap Seorang Kakek Yang Mencabuli Anak Tetangganya