Beranda Berita Photo Diduga Mengantuk Pengendara Yaris Keluar Jalur Hantam Ertiga di Serpong

Diduga Mengantuk Pengendara Yaris Keluar Jalur Hantam Ertiga di Serpong

BERBAGI
Yaris keluar Jalur Tabrak Ertiga di Serpong (Foto : Putra)

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Dua kendaraan bermotor roda empat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Serpong utara, Tangerang Selatan, Minggu (25/9/2016) tepatnya pukul 01.30 WIB. Toyota yaris berwarna hitam bernomor polisi B 813 VAN menabrak minibus Suzuki Ertiga berwana putih bernomor Polisi B 1027 GKH.

Insiden bermula saat dua kendaraan itu melintas melintas di Jalan Raya Serpong. Minibus Suzuki Ertiga melaju dari arah Selatan menuju Kota Tangerang. Namun dari arah berlawanan, diduga pengendara minibus Toyota Yaris mengantuk dari arah Kota Tangerang dengan kecepatan tinggi sehinga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya lalu keluar jalur pembatas akibatnya tabrakan pun tak terhelakan.

“Yaris wara hitam melaju dari arah Kota Tangerang dengan kondisi pengedaranya kurang fit dan yang bawa juga masih kuliah umuran 20 tahun, kehilangan kendali sampai keluar garis pembatas karena mengantuk sehingga masuk jalur berlawanan dan langsug dihantam Ertiga,” kata  saksi di lokasi kejadian Dwi Handoko.

Dirinya juga menjelaskan,  dalam kecelakaan tersebut juga melibatkan pengendara motor Jupiter merah bernomor Polisi F 6691 FS dari arah BSD menuju Kota Tangerang.

“Pengendara motor hanya menderita luka ringan dan langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Pantauan Beritatangsel.com di lokasi, dalam insident tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan mencapai Jutaan rupiah dan arah dari BSD menuju Kota Tangerang macet hingga tiga kilo meter dan arah sebaliknya menjadi tersedat dikarenakan pengendara motor atau mobil berhnti di tengah jalan untuk melihat kejadian tersebut.

Sementara, dua mobil dan satu motor yang terlibat dalam kecelakaan dibawa ke Mapolres kota Tangerang Selatan dengan mobil derek guna kepentingan penyelidikan. (Putra/Iyas)

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Anggarkan 45 M Guna Mewujudkan Infrastruktur Jalan