Beranda Berita Photo Garut Berduka, Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren Galang Dana

Garut Berduka, Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren Galang Dana

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Belum lama ini Garut Jawa Barat ditimpa bencana banjir bandang yang mencebabkan banyak kerugian harta benda bahkan nyawa.

Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia, Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren bersama Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengalang dana di Jalan Raya Sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Ketua Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren Dimyati Masduki didampingi Wakil Ketua  KSK Polres Tangsel Wiro saat ditemui Beritatangsel.com mengatakan, pihaknya melakukan pengalangan dana sejak tanggal 22 september 2016 lalu.

“Keloter pertama sudah kami kirim ke Garut dan sudah diterima oleh anggota Citra Bhayangkara Garut,” ungkap Dimyati, Sabtu (24/9/2016).

Dirinya menambahkan, dalam pengalangan tersebut pihaknya menerima bantuan berbentuk apapun dan yang rencananya akan dilakukan hingga satu minggu kedepan.

“Kami menirima apa saja, mau itu berupa uang, makanan, pakaian layak pakai pokonya apapun itu jenisnya pasti kami terima yang penting bisa membantu dan meringankan beban saudara kita yang ada di garut,” pungkas Dimyati. (Putra)

Baca Juga :  Upaya Meningkatkan Kualitas MTQ Kota Tangsel, Kemenag Lakukan Pembinaan