Beranda Berita Photo Rengginang Vee Ramaikan Event Tangerang Selatan TGIF-WTA 2016

Rengginang Vee Ramaikan Event Tangerang Selatan TGIF-WTA 2016

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Event akbar Tangerang Selatan Global Innovation Forum ( TGIF ) 2016 yang pelaksanaannya di selenggarakan pada 20 – 23 September 2016 di Puspiptek BPPT Serpong – Tangerang Selatan, yang mana eventnya di buka langsung oleh Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Repulik Indonesia ( Menko PMK RI ) dan juga di hadiri oleh Prof. M.Nasir selaku Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Menristek Dikti RI ), Mr.Keon Sun Taik selaku Walikota Daejeon Metropolitan City, Hj.Airin Rachmi Diany, SH, MH selaku Walikota Tangerang Selatan, Drs. H.Benyamin Davnie selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan, beserta seluruh jajaran Kepala Dinas SKPD Kota Tangerang Selatan. TGIF 2016 yang merupakan salah satu event berskala international yang mana bertujuan untuk membantu para pengusaha serta para pelaku UKM supaya usahanya lebih meningkat lagi, dan dalam marketnya di harapkan juga agar dilirik oleh mata nasional maupun internasional.

Dalam pelaksanaan event TGIF 2016 tersebut terlihat ada beberapa stand pameran untuk para pelaku bisnis atau usaha yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Dari pantauan Beritatangsel.com di lokasi event TGIF 2016, terlihat juga beberapa stand para pelaku UKM binaan dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan seperti oleh – oleh khas Kota Tangerang Selatan, handy craft, kuliner, dsb. Salah satu UKM yang menampilkan hasil kerajinannya di bidang kuliner yaitu Rengginang Vee yang merupakan salah satu oleh – oleh khas Kota Tangerang Selatan.

Verra Rahmi selaku pelaku usaha Rengginang Vee, ketika di wawancarai oleh mitrapol di lokasi standnya mengatakan, mengginang merupakan salah salah satu makanan khas dari Kota Tangerang Selatan yang terbuat dari ketan asli sehingga menghasilkan rengginan yang renyah dan gurih.

“Rengginang Vee bisa di jadikan salah satu referensi oleh – oleh untuk  cemilan disaat beraktivitas, kumpul bersama keluarga atau teman, dan acara lainnya,” jelasnya, Rabu (21/9/2016). 

Dalam event TGIF 2016, Verra Rahmi berharap bahwa dengan adanya kegiatan TGIF ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan diharapkan bisa membantu para pelaku usaha UKM untuk meningkatkan pemasaran produk – produk para pelaku UKM sehingga UKM yang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan bisa terkenal secara nasional maupun internasional.

“Untuk pemesanan Rengginang Vee, para pecinta kuliner rengginang bisa mengunjungi pemasaran Rengginang Vee via online FB dengan nama ” Verra R ” dan Instagram ” R_verra ” atau bisa menghubungi pemesanan di nomor 0877 8288 5388,” pungkasnya. (Iyas)

Baca Juga :  Tergiur Upah Rp 50 Ribu Tiap kali Transaksi, MS Akhirnya Masuk Bui