Beranda Berita Photo Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Transmuvers Tangsel Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang...

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Transmuvers Tangsel Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Garut

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Komunitas Tangerang Selatan musang lovers (Transmuvers) galang dana untuk korban bencana banjir bandang di Garut.

Pengalangan dana yang dilakukan disepanjang Jalan Raya BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (21/9/2016) turut hadir Pembina Komunitas Transmuvers Tangsel Nana Tarigan.

Menurut, Ketua Komunitas Transmuvers Tangsel, Ipung Kurniawan, penggalangan dana yang di lakukan di Jalan Raya BSD merupakan bentuk kepedulian sosial.

“Transmuvers bukan hanya sebuah komunitas yang cuma kumpul-kumpul dan tangkrang-tonongkrong yang tidak jelas,” kata Ipung.

Dijelaskannya, Transmuvers selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif dan selalu cepat tanggap apabila ada suatu musibah dan bencana yang menimpah saudara kita.

“Karena penderitaan mereka penderitaan kita juga, saya sangat mengapresiasi kepada semua anggota yang telah menggerakan aksi sosial dan penggalangan dana ini, semoga hal seperti ini bisa menjadi contoh dan dapat ditanamkan oleh generasi bangsa,” ungkap Ipung.

Diterangkannya, rencana penggalangan dana tersebut akan di selenggarakan sampai dengan hari minggu (25/9) dan akan di distribusikan langsung ke saudara-saudara korban bencana banjir bandang di Garut.

“Kita sudah berkoordinasi dengan teman-teman Musang Lovers Garut (CAGAR) untuk membantu nantinya dalam pendistribusian hasil penggalangan dana tersebut,” pungkas Ipung. (Iyas/Putra)

Baca Juga :  Masjid AL - Itishom Tangsel, Gelar Dzikir dan Syukuran Dalam Rangka HUT RI ke 74